Marcelo Minta Cristiano Ronaldo Tak Halangi Transfer Neymar

Riyan Ferdianto    •    08 Juni 2018 10:07 WIB
liga dunia
Marcelo Minta Cristiano Ronaldo Tak Halangi Transfer Neymar
Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan Neymar da Silva (Foto AFP/GABRIEL BOUYS )

Madrid: Bek Timnas Brasil Marcelo menegaskan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak bisa menghalangi transfer Neymar da Silva untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan pintu Los Blancos akan selalu terbuka untuk pemain Paris Saint-Germain tersebut. 

Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli PSG dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) musim panas tahun lalu. Dia menandatangani kesepakatan kontrak sampai 2022 dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Meski kontrak Neymar baru akan habis pada 2022, pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Isu ini semakin bergulir setelah presiden Madrid, Florentino Perez mengaku tertarik dengan eks Santos tesebut. Sementara itu, kapten PSG Thiago Silva mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan pemain berusia 26 tahun itu di PSG.

Klik di sini: Uruguay Menang Telak atas Uzbekistan

Marcelo mengatakan, ia sangat ingin melihat pemain bagus bergabung dengan Madrid. Ia bahkan menilai CR7 bukan penentu masuk atau keluarnya pemain dari Madrid. 

"Jika Presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan pemain dia akan membeli pemain tersebut. Bukan Cristiano Ronaldo yang menentukan Neymar masuk atau tidak," kata Marcelo. 

"Pintu Real Madrid akan selalu terbuka untuk Neyar. Pemain terbaikdi dunia harus bermain untuk Madrid," tambahnya. 

Rumor transfer Neymar juga kuat dikaitkan dengan kabar Cristiano Ronaldo yang akan meninggalkan Real Madrid setelah memenangi trofi Liga Champions tiga kali beruntun. (Sportskeeda)

Video:Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya



Video /