Piala AFC 2018

Teco: Kuncinya Tiga Gol pada Babak Pertama

Krisna Octavianus    •    10 April 2018 22:08 WIB
piala afc
Teco: Kuncinya Tiga Gol pada Babak Pertama
Stefano Cugurra Teco (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Jakarta: Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sudah yakin dari awal andai bisa mencetak gol pada babak pertama, mereka bisa menang. Itu bisa dibilang jadi kunci kemenangan Macan Kemayoran atas Johor Darul Ta'zim, Selasa 10 April malam WIB.

Persija secara mengejutkan berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-8, 12, dan 19 melalui Marko Simic. Tiga gol cepat ini tampaknya langsung membuat JDT gugup dan kehilangan arah.

Sejak awal, Teco sudah memprediksi hal itu. Jika bisa mencetak gol pada babak, maka kemenangan bisa diraih. Prediksi itu pun menjadi nyata karena akhirnya Macan Kemayoran menang dengan skor 4-0.

Baca: Persija Cukur JDT, Simic Cetak Quattrick

"Kita kerja keras babak pertama dan sudah tahu jika babak pertama bisa cetak gol maka kamu bisa menang. Bisa cetak tiga gol pada babak pertama sangat bagus," ujar Teco seusai pertandingan.

"Pada istirahat saya bilang harus cetak gol lagi untuk melewati head-to-head milik Song Lam Nghe An dan kami mencetak gol satu gol tambahan. Sekarang kami di atas Johor dan Song Lam," sambung Teco.

Baca: Dejan Ungkap Kunci Sukses Borneo Kalahkan Arema

Teco pun tak lupa berterima kasih kepada Jakmania yang rela memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, kendati laga tersebut tidak digelar akhir pekan. Total, ada 58.000 Jakmania dari 60.157 penonton yang datang pada laga ini. 

"Terima kasih Jakmania, hari ini adalah hari Selasa dan banyak yang menonton. Kalau main minggu akan penuh, kalau di Brasil main weekday sepi. Jakmania tahu ini laga penting dan saya kagum mereka memenuhi GBK padahal hari Selasa. Terima kasih sekali lagi kepada Jakmania," pungkasnya. 


Video: Perkiraan Formasi Manchester City vs Liverpool

 


(PAT)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /