Boca Juniors Sabet Juara Liga Argentina 2017--2018

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 16:30 WIB
Boca Juniors Sabet Juara Liga Argentina 2017--2018
Para pemain Boca Juniors melakukan selebrasi (Foto: AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)

Buenos-Aires: Boca Juniors kembali memenangkan gelar juara Primera Division Argentina untuk kedua kalinya. Kemenangan ini merupakan kedua kalinya secara berturut-turut dalam lebih dari satu dekade bagi Carlos Tevez cs.

Gelar juara liga domestik Argentina itu jatuh ke tangan Xeneizes usai menahan imbang Gimnasia La Plata 2-2 di Estadio Juan Carmelo Zerillo. Boca Juniors sudah dipastikan finish di urutan pertama dengan sisa satu pertandingan lagi.

Baca: Australia Dekati Iniesta

Ini merupakan gelar ke-33 untuk tim yang berbasis di La Boca tersebut. Kini, Boca Juniors hanya berjarak tiga gelar juara dengan River Plate yang mengoleksi gelar liga Argentina paling banyak saat ini.

Sementara itu, River Plate menjalani musim yang terbilang kurang memuaskan. Klub yang berbasis di Belgrano itu menduduki posisi ke-12 klasemen sementara.

Untuk topskorer sementara dipegang oleh Santiago Garcia dari klub Godoy Cruz dengan 16 gol, berjarak tiga gol dari urutan kedua. Sementara pemain muda Boca Juniors, Cristian Pavon, mencetak assist terbanyak dengan total 11. (Soccerway)
 
(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /