Leg II Perempatfinal Liga Europa 2017--2018

Thomas Strakosha: Saya Biang Kekalahan Lazio

M. Rizky Adhestian    •    13 April 2018 14:07 WIB
liga europa 2017--2018
Thomas Strakosha: Saya Biang Kekalahan Lazio
Thomas Strakosha (Foto: 90min.com)

Salzburg: Lazio gagal melaju ke semifinal Liga Europa 2017 -- 2018. Sebab, Biancoceleste menyerah dari RB Salzburg pada leg kedua perempat final dini hari tadi.

Kiper Lazio Thomas Strakosha merasa dirinya adalah biang keladi atas kekalahan tersebut. Pasalnya, dia tak mampu menghalau empat gol yang bersarang ke gawangnya.

Lazio sempat membuka keunggulan lebih dahulu lewat sontekan striker andalannya, Ciro Immobile, pada menit ke-55. Akan tetapi, menit setelahnya menjadi milik Salzburg yang langsung membalasnya dengan empat gol kemenangan.

Baca: Respons Simone Inzaghi usai Lazio Tersingkir dari Liga Europa

Dari empat gol yang terjadi ke gawang Lazio, gol kedua yang dicetak Amadaou Haidara menjadi sorotan tersendiri bagi Strakosha. Kiper berusia 23 tahun itu merasa bersalah atas terjadinya gol tersebut.

Gol tendangan jarak jauh dari pemain asal Mali itu tak mampu dibendung Strakosha dan membuat tim tuan rumah unggul 2-1 pada menit ke-72. Menurutnya, gol itulah yang mengubah arus permainan.

"Para pemain melakukan semuanya dengan baik. Gol kedua itu salah saya dan itu mengubah segalanya yang sudah terjadi. Kami seperti dibutakan ketika kebobolan tiga gol dalam empat menit," kata Strakosha seperti dikutip Football - Italia, Jumat 13 April 2018.

Salzburg lolos ke semifinal Liga Europa bersama Atletico Madrid, Arsenal, dan Olympique Marseille. Undian untuk putaran tersebut akan diselenggarakan sore ini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(ASM)


Video /