Berencana Kembali Merumput, Syamsir Alam Minta Saran Legenda MU

Gregorius Gelino    •    07 September 2018 22:58 WIB
liga dunia
Berencana Kembali Merumput, Syamsir Alam Minta Saran Legenda MU
Syamsir Alam (Foto: Puspa Perwitasari/Antara)

Jakarta: Syamsir Alam mengaku ingin kembali ke lapangan hijau. Untuk mewujudkan tekadnya itu, ia bahkan meminta saran kepada striker idolanya, Teddy Sheringham.

Syamsir saat ini tidak memiliki klub. Tapi ia mengaku ingin kembali ke olahraga yang membesarkan namanya tersebut. Ia optimistis dapat menemukan klub baru karena masih berusia 26 tahun.

"Saya akan minta saran kepada Sheringham bagaimana dia yang umurnya 52 tahun tapi masih tetap fit," kata Syamsir ketika ditemui pada Jumat (7/9) sore tadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Dia (Sheringham) juga salah satu idola saya. Saya juga fan Manchester United. Hal yang pertama saya lakukan bukan foto dulu, saya mau tanya dia tentang pengalaman dan tips dia bagaimana caranya bisa jadi pemain sebesar itu," papar mantan pemain DC United tersebut.

"Adalah hasrat saya untuk kembali merumput. Ini persiapan dulu lah, kan umur masih 26 (tahun). Insya Allah tahun depan," pungkas mantan pemain klub Belgia, CS Vise, ini.

Syamsir akan mengikuti acara lari yang digelar oleh salah satu stasiun tv swasta. Lomba lari bertajuk Reds Run itu akan diikuti oleh legenda Manchester United Sheringham dan Ryuji Utomo pada 11 November mendatang.

Setelah Raih Emas Asian Games, Eko Yuli Cari Tiket ke Tokyo



(FIR)


Video /