Jelang Piala Konfederasi 2017

Cile Tanpa Claudio Bravo pada Laga Pembuka Piala Konfederasi

A. Firdaus    •    16 Juni 2017 08:10 WIB
piala konfederasi 2017
Cile Tanpa Claudio Bravo pada Laga Pembuka Piala Konfederasi
Cluadio Bravo (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Moskow: Cluadio Bravo dipastikan absen pada laga pembuka Cile saat melawan Kamerun di Piala Konfedrasi 2017. Kiper Manchester City tersebut masih belum seutuhnya pulih dari cedera betis.

Bravo mengalami cedera betis ketika membela The Citizens kontra Manchester United di ajang Liga Primer Inggris, 27 April. Cedera itu dinilai cukup parah, dan sempat membuat pelatih timnas Cile Johnny Herrera pusing.

Enggan mengambil risiko, Herrera memilih untuk mengistirahatkan Bravo pada laga perdana grup B yang digelar di Otkrytiye Arena, pada 18 Juni mendatang.

Klik di sini: Jadwal Pertandingan Lengkap Manchester United di Liga Primer Inggris 2017 -- 2018

Menunggu kondisi Bravo membaik, Herrera berharap bisa menurunkan mantan portere Barcelona itu pada laga kedua bertemu Jerman. Juara Copa America itu dijadwalkan bentrok dengan Tim Panser di Kazan Arena, 22 Juni mendatang.

"Claudio Bravo menjalani pemeriksaan yang menunjukkan bahwa cedera betis kirinya memiliki evolusi yang baik. Integritas ke latihan normal akan tergantung pada pemulihan pemain," demikian pernyataan dari Federasi Sepak Bola Cile.

Klik di sini: Unai Emery Rayu Mbappe Gabung ke PSG

"Akibatnya pemain tersebut diistirahatkan pada laga perdana Cile, Minggu 18 Juni melawan Kamerun," tutur pernyataan tersebut.

Cile datang ke Piala Konfederasi dengan status juara Copa America 2015. Mereka tergabung dalam grup B yang diisi oleh Kamerun (Juara Piala Afrika), Jerman (Juara Piala Dunia), dan Australia (Juara Piala Asia).

El Real Pasang Badan Bela Ronaldo
 


(FIR)

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16
Jelang Thailand vs Indonesia

Bukan Zico, Pemain Ini yang Diwaspadai Thailand Jelang Hadapi Timnas U-16

1 hour Ago

Pelatih timnas Thailand U-16, Salvador Valero Garcia mengaku hati-hati saat jumpa timnas Indone…

BERITA LAINNYA
Video /