Jelang Manchester United vs Fenerbahce

Van Persie Sebut MU Sebagai Rumah

Patrick Pinaria    •    19 Oktober 2016 23:42 WIB
manchester united 2016--2017
Van Persie Sebut MU Sebagai Rumah
Robin Van Persie (Foto: AFP/Ntb Scanpix)

Metrotvnews.com, Manchester: Robin Van Persie pernah menghabiskan tiga musim bersama Manchester United (2012--2015). Selama periode itu, striker asal Belanda tersebut sukses membawa Red Devils meraih dua gelar yaitu Liga Primer Inggris dan Piala Community Shield.

Van Persie mengaku bangga dan tidak bisa melupakan perjalanannya selama membela United. Karena itu, ia pun senang mendapat kesempatan untuk kembali ke Old Trafford ketika timnya, Fenerbahce akan menghadapi Manchester United pada lanjutan penyisihan grup Liga Europa, Jumat 21 Oktober dini hari.

"Ini akan menjadi acara dan laga istimewa bagi saya. Saya tahu Manchester United ingin berada di Liga Champions. Tetapi, mereka harus menerima kondisi saat ini. Bagi saya, mereka adalah tim yang istimewa di Liga Europa," ujar Van Persie.

Baca: Sambangi Old Trafford, Pesawat yang Ditumpangi Skuat Fenerbahce Mendarat Darurat


"Saya sekarang bermain untuk Fenerbahce. Saya ingin memberikan performa terbaik untuk mereka. Tetapi, selalu menjadi hal istimewa bagi saya bisa bermain di rumah (Old Trafford), sebuah stadion besar yang memiliki fan besar dan juga melawan tim yang besar," tambahnya.

Perjalanan Van Persie bersama United berakhir pada bursa transfer musim panas 2015. Ketika itu, ia memutuskan hengkang dari Old Trafford untuk bergabung dengan Fenerbahce. Selama kurang lebih satu musim, ia sudah mencatatkan 23 gol dari 56 penampilannya. (Sportsmole)


Video: Penampilan Stylish Skuad City Menuju Barcelona

 


(ACF)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

7 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /