Susunan Pemain Timnas U-22 vs Kamboja

Riyan Ferdianto    •    22 Februari 2019 18:23 WIB
piala aff
Susunan Pemain Timnas U-22 vs Kamboja
Timnas Indonesia U-22 (Foto Antara/Nyoman Budhiana )

Pnom Penh: Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Kamboja U-22 pada hari ini, Jumat 22 Februari 2019. Pelatih Indra Sjafri menurunkan skuat terbaik dalam pertandingan hari ini.
 
Saat ini, tuan rumah sudah menggenggam tiket semifinal. Mereka lolos usai meraih enam poin setelah mengalahkan Malaysia dan Myanmar.
 
Indonesia yang berada di urutan kedua sedikit diunggulkan dibandingkan Myanmar dan Malaysia yang baru mengemas satu poin. Tetapi, tetap saja, peluang untuk merebut satu tiket tersisa bakal sengit. 

Dalam pertandingan ini Marinus Wanewar akan kembali 
menjadi andalan pelatih Indra Sjafri sebagai ujung tombak tim Garuda Muda. Ia dibantu oleh Osvaldo Haay dan Sani Rizki Fauzi. 

Witan Sulaeman, Gian Zola akan membantu lini serang dari tengah. Sementara itu, Luthfi Kamal Baharsyah tetap menjadi andalan untuk menjadi jangkar di lini tengah Timnas Indonesia U-22. Gawang Tim Garuda Muda dipercayakan kembali kepada Awan Setho. 

Di barisan pertahanan, Asnawi Mangkualam di sisi kanan pertahanan, Firza Andika di sisi kiri pertahanan, dan duet Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi Nugroho.
 
Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja:

Timnas Indonesia U-22: Awan Setho, Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, M. Luthfi Kamal Baharsyah, Witan Sulaeman, Gian Zola; Oswaldo Haay, Sani Rizki Fauzi, Marinus Wanewar.

Timnas Kamboja U-22: Keo Soksela; Seut Baraing, Chheng Meng, Cuk Sovann, Chhong Bunnath, Sin Sophanat; Om Chanpolin, Teath Kim Heng, Tes Sambath; Sin Kakada, Sleng Chanthea.

Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul