Ricardo Kaka Segera Lepas Masa Duda

Patrick Pinaria    •    07 Januari 2019 17:12 WIB
soccertainmentliga dunia
Ricardo Kaka Segera Lepas Masa Duda
Kaka (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Sinyal kedua Ricardo Kaka menikahi Carolina Dias ditunjukkan dalam unggahan foto Instagram miliknya. Dalam foto itu, ia berpose mesra dengan Carolina dengan menunjukkan cincin berlian di jari manisnya.

Gama
: Masa duda mantan bintang sepak bola Brasil, Kaka tampaknya segera berakhir. Eks AC Milan itu diyakini kuat akan menikahi kekasihnya, Carolina Dias.

Kabar rencana menikahi Carolina muncul setelah Kaka mengunggah fotonya bersama sang kekasih di Instagram miliknya pada dua hari lalu. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Kaka berpelukan dengan Carolina. 

Sinyal keduanya bakal menikah terlihat pada tulisan di tangan sang kekasih yang isinya. "saya mengatakan iya!" dan terdapat cincin berlian di jari manisnya.

Baca: Persija Resmi Tunjuk Ivan Kolev Sebagai Pelatih

Ungkapan bahagia pun turut ditulis Kaka dalam keterangan unggahan foto di akun Instagramnya. "Telah menjadikanku pria paling bahagia di dunia!! Saya berjanji akan mengembalikan dan menjadikanmu sebagai wanita paling bahagia di dunia. Saya mencintaimu Carolina!" tulis Kaka.



Jika jadi menikah dengan Carolina, ini jadi pernikahan kedua buat Kaka. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Caroline Celico. Pada pernikahan pertamanya itu, Kaka dan Caroline dianugerahi dua anak, yakni Luca Celico dan Isabella.

Baca: Klarifikasi PSS Sleman Terkait Tudingan Terlibat Pengaturan Skor

Sayangnya, Kaka dan Caroline harus mengakhiri pernikahannya pada 2015. Mereka mengumumkan perceraian mereka melalui media sosial.

Kaka saat ini tidak lagi berkarier sebagai pesepak bola. Ia resmi pensiun pada 17 Desember 2017. Usai pensiun, ia mengungkapkan ketertarikannya melanjutkan karier bekerja dalam manajemen klub. Berembus kabar, ia akan bergabung dengan mantan klubnya, Milan sebagai direktur olahraga. (Calciomercato)


Video: Persija Datangkan Bruno Matos

 


(ACF)