Dani Alves Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Mei 2018 06:24 WIB
piala dunia 2018
Dani Alves Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018
Dani Alves. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Bek Paris Saint-Germain, Dani Silva dipastikan absen membela timnas Brasi di Piala Dunia 2018. Ia mengalami cedera lutut parah.

Cedera tersebut didapatnya saat membawa PSG memenangi laga final Piala Prancis beberapa hari lalu kontra Les Herbies. Kemenangan Les Parisiens 2-0 dibayar mahal dengan cedera.

Alves dipaksa keluar lapangan pada babak kedua. Ketika itu ia berusaha menjaga laju salah satu pemain lawan. Apes, ia salah melakukan tumpuan.

Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Sebelumnya disebutkan kalau mantan pemain Barcelona dan Juventus itu masih memiliki kemungkinan untuk dibawa di Rusia pada Piala Dunia. Namun, keterangan Rodrigo Lasmar, dokter timnas Brasil, Alves tak mungkin bisa pulih tepat waktu.

Ini menjadi kabar buruk karena Brasil telah kehilangan Filipe Luis yang mengalami patah kaki pada bulan Maret silam. Bek Atletico Madrid itu diharuskan beristirahat minimla delapan bulan.

Tim Samba masih memiliki beberapa bek kanan seperti Fagner dan Danilo. Gelandang Manchester City, Fernandinho, juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /