Modric Sayangkan Keputusan Cristiano Ronaldo

Riyan Ferdianto    •    13 Juli 2018 00:06 WIB
real madrid
Modric Sayangkan Keputusan Cristiano Ronaldo
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO/DIMITAR DILKOFF)

Madrid: Gelandang timnas Kroasia Luka Modric menyanyangkan keputusan Cristiano Ronaldo yang memilih bergabung dengan Juventus. Ia mengaku ingin terus bermain bersama mantan pemain Manchester United tersebut.  

Ronaldo diboyong Juventus dengan mahar 105 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) pada Selasa 10 Juli. Ia sepakat dikontrak selama empat tahun di Turin, meskipun telah membela Madrid selama sembilan tahun.

Meski begitu kapten Kroasia itu mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo atas kontribusi yang luar biasa selama membela Real Madrid. 

"Keinginan saya adalah Cristiano Ronaldo untuk tinggal. Dia sangat unik dan sayang dia telah pergi," kata Modric.

Klik di sini: Pogba: Mbappe Menunjukan Perkembangan Lebih Cepat Daripada Saya

"Saya sangat berterima kasih kepadanya atas semua yang dia lakukan di Real Madrid. Saya berharap yang terbaik baginya," tambahnya. 

Transfer Ronaldo ke Juve dipastikan memecahkan rekor transfer di Italia. Ronaldo memecahkan rekor transfer milik Gonzalo Higuain yang direkrut Juve dari Napoli dengan mahar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Namun, transfer Ronaldo belum bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Neymar da Silva yang direkrut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Video:Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 


(ACF)


Video /