Timnas Argentina

Scaloni Bungkam Soal Masa Depan Messi

Riyan Ferdianto    •    07 September 2018 12:53 WIB
timnas argentina
Scaloni Bungkam Soal Masa Depan Messi
Lionel Messi (Foto:AFP/SAEED KHAN)

Buenos Aires: Pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni memilih bungkam soal masa depan Lionel Messi. Ia mengaku belum bisa memastikan bintang Barcelona itu akan kembali memperkuat La Albiceleste atau tidak. 

Semenjak kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu, Messi memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dari sepak bola internasional. Belum diketahui kapan ia akan kembali memperkuat timnas.

"Saya pikir sudah jelas, kami berbicara dengannya dan kami akan melihat pada daftar berikutnya jika dia kembali atau tidak. Saya tidak berpikir itu dibenarkan untuk berbicara tentang dia sekarang, sehari sebelum pertandingan," kata Scoloni. 

Klik di sini: Lebih Dekat dengan 5 Wajah Baru di Timnas Brasil

"Saya yakin kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," tambahnya. 

Sebelumnya, Argentina juga kehilangan beberapa sosok penting di tim. Salah satunya adalah pelatih Jorge Sampaoli. Ia dipecat dari timnas Argentina usai Piala Dunia 2018. 

Argentina juga harus kehilangan Javier Mascherano. Mantan gelandang Barcelona tersebut memutuskan untuk pensiun dari timnas. 

Absennya Messi membuat penjaga gawang Manchester United, akan mengenakan ban kapten di partai persahabatan pekan ini. Di posisi wakil kapten, Scaloni menunjuk Nicolas Tagliafico. 

Argentina menghadapi Guatemala pada laga persahabatan di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu 8 September, sebelum menghadapi Kolombia tiga hari kemudian. 

 


(PAT)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

36 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /