Soccertainment

Neymar Dipaksa Kenakan Nomor 10 di Brasil

Gregorius Gelino    •    19 Oktober 2018 00:57 WIB
soccertainmentneymartimnas brasil
Neymar Dipaksa Kenakan Nomor 10 di Brasil
Neymar (AFP/Fayez Nureldine)

Sao Paulo: Bintang Brasil, Neymar Junior, membeberkan bahwa dirinya tidak tertarik mengenakan seragam nomor 10 di timnas Brasil. Ia lebih menyukai nomor 7 atau 11.

Pilar Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa rekan senegaranya, Dani Alves, memaksanya mengenakan nomor keramat tersebut. Meski sebenarnya ia menginginkan nomor 7 agar bisa mengikuti jejak idolanya, Robinho Souza.

Baca juga: Ibra: LeBron James Raja, Saya Dewa!

"Sebelum Piala Konfederasi (2013), Scolari (pelatih Brasil saat itu) mendistribusikan seragam dan saya mengatakan padanya bahwa saya menyukai nomor 7 dan 11. Tapi Dani Alves menginginkan saya untuk mengenakan seragam nomor 10," tutur Neymar dilansir dari UOL Esporte.

"Robinho adalah idola saya dan karenanya saya ingin mengenakan seragam nomor tujuh di Santos. Sejak itu saya selalu mengenakannya," papar Neymar.

Neymar saat ini mengenakan seragam nomor 10 di PSG. Sejak kedatangannya dari Barcelona pada 2017 lalu, Neymar menjelma menjadi pemain kunci Les Parisiens. Ia tampil dalam 41 laga PSG dan mencetak 39 gol serta 20 asisst.

Video: Awal Gemilang Garuda Nusantara

 


(ACF)


Video /