Trofi Piala AFF 2018 akan Sambangi Vietnam & Indonesia

M. Rizky Adhestian    •    01 November 2018 18:18 WIB
piala aff
Trofi Piala AFF 2018 akan Sambangi Vietnam & Indonesia
Suporter Vietnam (Foto: affsuzukicup.com)

Hanoi: Trofi Piala AFF 2018 akan tiba di Ibukota Vietnam, Hanoi, pada Jumat 2 November besok. Itu adalah dua pekan menuju kick-off turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Trofi tersebut nantinya akan dipamerkan di AEON Mall Long Bien, kota Hanoi, dari pukul 17:00 hingga 20:00 waktu setempat. Di sana, para pengujung bisa menyaksikan sekaligus mengambil gambar bersama trofi.

Pameran trofi Piala AFF 2018 di Hanoi juga akan dihadiri oleh beberapa pemain bintang Timnas Vietnam yang akan berlaga nanti. Sesi jumpa fans juga akan digelar secara bersamaan.

Baca: Enam Calon Kuat Peraih MVP Piala AFF 2018

Sebelumnya trofi tersebut sudah mampir ke Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Thailand. Dilansir situs resmi Piala AFF, selanjutnya trofi akan menuju Jakarta pada Minggu 3 November.

Kamis 8 November mendatang, laga ini akan mulai digelar dengan laga pembuka antara Kamboja kontra Malaysia di Grup A. Duel ini akan digelar di Stadion Phnom Penh Olympic, yang belum pernah sekali pun menggelar laga Piala AFF.

Sementara itu, Indonesia tergabung dalam grup B yang dihuni Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Tim Garuda akan melakoni laga perdana dengan menyambangi markas Singapura pada Jumat 9 November.




(ACF)


Video /