Bali United 2017--2018

Bali United Perkenalkan Sponsor untuk Arungi Play-off Liga Champions Asia

Kautsar Halim    •    09 Januari 2018 17:02 WIB
liga champions asialiga 1 indonesia
Bali United Perkenalkan Sponsor untuk Arungi <i>Play-off</i> Liga Champions Asia
Suasana peluncuran Jersey serta sponsor Bali United untuk mengarungi Play-off Liga Champions Asia dan kompetisi Liga 1 musim depan (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Jakarta: Bali United makin mantap menyambut play-off Liga Champions Asia. Itu terbukti karena mereka sudah menggaet beberapa pemain anyar dan juga berhasil mendapatkan sponsor tunggal.

Regulasi AFC terbilang cukup berat karena tiap klub hanya boleh memasang satu produk sponsor di bagian depan jersey. Beruntung, kendala itu bisa teratasi karena PT Indofood Sukses Makmur Tbk lewat brand Indomie sepakat menjadi sponsor tunggal.

Kesepakatan kerja  sama itu ditunjukkan secara resmi lewat jumpa pers di Jakarta pada Selasa 9 Januari. Saat itu, ditampilkan juga contoh jersey anyar Bali United sambil menunjuk Miftahul Hamdi dan Ilija Spasojevic sebagai modelnya.


Baca: PSM Dapatkan Pengganti Ferdinand Sinaga


"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk PT Indofood Sukses Makmur sehingga kami bisa mengakhiri Liga 1 Indonesia 2017 sebagai runner-up dan akan tampil di play-off Liga Champions Asia," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, yang hadir dalam jumpa pers.

PT. Indofood Sukses Makmur sudah mendampingi Bali United sejak 2015. Namun, mereka baru bersedia menjadi sponsor tunggal karena prestasi Serdadu Tridatu makin menanjak saat mengarungi liga domestik 2017 hingga akhirnya bisa naik ke level Asia.
 


"Tampilnya Bali United di kompetisi Asia 2018 tidak hanya momentum penting  bagi masyarakat Bali saja. Tapi, untuk seluruh masyarakat Indonesia. Semua juga tahu Indonesia tidak memiliki wakil di kompetisi Asia sejak 2016," kata Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement  Corporote Marketing, PT Indofood Sukses Makmur Tbk.


Baca juga: Eks Striker PSM Tak Lolos Seleksi PSIS Semarang


Persoalan sponsor tunggal dan penambahan komposisi tim sudah dilewati Bali United. Kini, mereka sedang fokus berlatih untuk menghadapi Tampine Rovers pada laga perdana play-off Liga Champions Asia, Selasa 16 Januari mendatang.

Setidaknya terdapat sekitar 11 pemain anyar yang direkrut Bali United untuk menyambut semua kompetisi di musim 2018. Empat di antaranya adalah, Kevin Brands, Ilija Spasojevic, Sutanto Tan dan Ahmad Agung.

Video: Jelang Asian Games, Atlet Wushu Sesali Kurangnya Perhatian Pemerintah



(ACF)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /