Tsunami Cup 2017

Andritany Siap Main Inti atau Cadangan di Timnas Indonesia

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 11:43 WIB
timnas indonesia
Andritany Siap Main Inti atau Cadangan di Timnas Indonesia
Andritany Ardhiyasa (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Jakarta: Andritany Ardhiyasa siap dimainkan sebagai pemain inti atau  cadangan di Timnas Indonesia pada laga kedua kontra Mongolia, Senin 4 Desember. Pasalnya, selain dirinya, pelatih kepala Luis Milla memang membawa sejumlah kiper mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017.

Tercatat, selain Andritany, Milla memasukkan tiga nama lain di skuatnya pada posisi kiper. Mereka adalah Satria Tama Hardianto, Awan Setho Raharjo, dan Kurniawan Kartika Ajie.

Andritany sempat bermain untuk Skuat Garuda pada laga perdana kontra Brunei. Namun, rencana rotasi pemain yang akan dilakukan Milla kontra Mongolia tak membuat ia takut dicadangkan dan siap mengikuti arahan sang pelatih.

Baca: Kiper Timnas Indonesia Buta Kekuatan Mongolia


"Kita sebagai pemain selalu siap menerima keputusan dari pelatih. Saya siap dimainkan baik pemain inti atau pemain pengganti," ungkap Anditany.

Kiper 25 tahun itu pun berhadap turnamen Tsunami Cup 2017 ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Aceh. Mengingat Tsunami yang meporak-porandakan Aceh pada 2004 lalu seperti masih meninggalkan bekas mendalam di benak masyarakat setempat.

"Sepak bola tidak jauh dari kemanusiaan, karena sepak bola kita harus selalu respek. Dan saya harus berikan yang terbaik dan memberikan hiburan untuk masyrakat Aceh, karena ini event untuk mereka," kata Andritany.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /