Kualifikasi Piala Asia U-19

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia

Rendy Renuki H    •    06 November 2017 07:08 WIB
kualifikasi piala asia
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia
Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-19, Senin 6 November. Skuat Garuda Nusantara akan menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia, pada laga penyisihan Grup F.

Tak hanya di level senior, tensi panas pun tentu akan terjadi di semua kelompok usia saat harus melawan Malaysia. Apalagi, Indonesia pada laga ini berkesempatan membuat Harimau Malaya mengubur asa tampil di putaran final Piala Asia U-19 tahun depan.

Pasalnya, Indonesia kini meraih poin sama dengan Malaysia dan Korea Selatan di klasemen Grup F. Indonesia yang menempati posisi kedua sudah lolos otomatis walau apapun hasilnya pada laga terakhir ini karena berstatus tuan rumah di putaran final.

Baca: Usai Dikalahkan Korsel, Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Malaysia


Namun, Malaysia harus berjuang ekstra dan setidaknya finis di tempat kedua untuk lolos melalui undian runner-up terbaik. Langkah mereka pun kian berat karena usai menghadapi Indonesia, Harimau Malaya akan melawan Korea Selatan pada laga terakhir.

Sementara, pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan timnya telah siap menghadapi Malaysia. Meski jauh dari tekanan pada kualifikasi ini, namun ia tetap mempersiapkan timnya dengan serius sebagai bekal di putaran final nanti.

"Kami sudah siap tempur melawan Malaysia. Kami sudah lihat gaya permainan mereka, semua pemain Malaysia kita waspadai. Evaluasi usai laga melawan Korea Selatan pun sudah kita lakukan," ujar Indra lewat rilis PSSI yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (5/11/2017) lalu.

Berikut jadwal siarang langsung Indonesia vs Malaysia:

10:00 WIB - Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia (Live SCTV)

Video: Jelang Laga Panas Indonesia U-19 vs Malaysia
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /