Liga Super Tiongkok

Gagal Penalti, Pato Disindir Pemain Shanghai Shenhua

Hilman Haris    •    21 Maret 2017 11:53 WIB
liga dunia
Gagal Penalti, Pato Disindir Pemain Shanghai Shenhua
Alexandre Pato gagal penalti saat melawan Shanghai

Metrotvnews.com, Shanghai: Stasus sebagai pemain bintang ternyata tidak menjadi jaminan akan tampil impresif di Liga Super Tiongkok. Tengok saja nasib yang dialami mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato saat memperkuat Tianjin Quanjian melawan Shanghai Shenhua, pada pekan lalu.

Pato memiliki kesempatan untuk membawa Tianjin unggul pada menit ke-88. Nahas, penyerang asal Brasil itu gagal mencetak gol dari titik penalti. Kala itu, bola hasil sepakannya melayang di atas mistar gawang.

Baca juga: Cedera Betis, Andalan Chelsea Batal Perkuat Timnas Belgia

Para pemain Shanghai langsung bereaksi usai Pato gagal mencetak gol. Setidaknya ada enam pemain Shanghai langsung mendekati Pato dan mengeluarkan gestur menyindir. Bahkan, salah satu pemain Shanghai sampai memprovokasi Pato dengan mengacungkan jempol ke atas. 

Toh, reaksi pemain Shanghai tidak membuat Pato jadi emosi. Meski gagal mencetak gol pertama untuk Tianjian, penyerang berusia 27 tahun tersebut tetap kalem sembari berjalan ke luar kotak penalti.

Pelatih Tianjin, Fabio Cannavaro juga tidak memperlihatkan raut wajah kesal usai Pato gagal penalti. Mantan bek Juventus itu hanya tersenyum sembari menoleh ke arah sang asisten pelatih.

Baca juga: Bek MU Diberi Pisang oleh Mourinho saat Lawan Rostov

Shanghai Shenhua yang diperkuat Carlos Tevez akhirnya bermain imbang 1-1 dengan Tianjin Quanjian. Gol Shanghai dicetak Giovanni Moreno pada menit ke-75. Sedangkan gol Tianjin dihasilkan oleh gelandang timnas Belgia, Axel Witsel pada menit ke-85.

 


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /