Kisah Pato Ditawari Majalah Playboy oleh Ronaldo di AC Milan

Alfa Mandalika    •    04 April 2017 12:56 WIB
ac milan 2016--2017
Kisah Pato Ditawari Majalah Playboy oleh Ronaldo di AC Milan
Kebersamaan Pato, Kaka, dan Ronaldo di AC Milan. (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada kisah menggelikan terjadi di AC Milan, tepatnya 10 tahun yang lalu. Ketika itu, Alexandre Pato yang baru datang dari Internacional langsung bergabung dengan para senior di timnas Brasil yang membela I Rossoneri.

Kehadiran Pato disebut-sebut bakal memberikan dampak positif. Sebab, Milan memprediksi Pato yang masih muda bisa memberikan tenaga tambahan untuk mengukir prestasi Milan di Serie A maupun di pentas internasional.

Selain mendapatkan pelatihan intensif dari tim pelatih Milan, Pato juga mendapatkan bimbingan dari para senior. Sebelum Pato masuk, sudah ada nama Ronaldo dan Kaka.

Namun, di luar dugaan, Pato tidak hanya diberikan masukan dan saran, tetapi ada tawaran yang tak biasa. Ya, Pato sempat mengungkapkan, ia mendapatkan tawaran majalah dewasa playboy dari Ronaldo saat memasuki ruang ganti.

Baca: Apologi Donnarumma Usai Blunder Kontra Pescara


Ronaldo pun membujuk Pato untuk bergabung dengan kelompoknya yang menyukai majalah playboy. Namun, Ronaldo juga memberikan pilihan kepada Pato jika tak sepakat, bisa memilih bergabung dengan grup Kaka yang lebih religius. 
 

"Saya masuk ruang ganti Milan ketika saya berusia 17 tahun. Ronaldo memberi saya majalah playboy dan berkata: "Bergabunglah di kelompok saya atau di kelompok religius bersama Kaka," kenang Pato.

Semasa aktif menjadi pemain, Ronaldo terkenal gemar melakukan hubungan seks sebelum bertanding. Maka tak heran, Pato ditawari majalah playboy.

Baca: Maldini Masih Memendam Hasrat kembali ke AC Milan


"Saya selalu melakukan hubungan seks sebelum bertanding. Itu membantu Anda konsentrasi dalam lapangan. Saya sudah memerhatikan, saya bisa tampil lebih baik dari pemain lain jika sebelum bertanding saya melakukan hubungan seks," kata Ronaldo.

Kebiasaan itu berbanding terbalik dengan kompatriotnya, Kaka. Selain memiliki wajah tampan, ia dikenal pemain alim dan religius.

Video: The Gunners Bentrok di Emirates Stadium




(ASM)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

6 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /