Soccertainment

Ketika Radja Nainggolan Mendukung Ahok di Pilgub DKI

Alfa Mandalika    •    15 Februari 2017 09:28 WIB
soccertainment
Ketika Radja Nainggolan Mendukung Ahok di Pilgub DKI
Radja Nainggolan. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, 15 Februari pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia berlangsung. Ada tujuh provinsi, 18 kota, dan 76 kabupaten yang melaksanakan pilkada. Tujuh provinsi tersebut adalah Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat.

Namun, dari tujuh provinsi di atas, pilkada DKI Jakarta yang paling banyak menyita perhatian media. Di Jakarta ada tiga calon yang maju sebagai kandidat gubernur.

Urutan pertama ada pasangan calon (paslon) Agus Harimurti Yudhoyono dan Syliviana Murni. Urutan kedua, Basuki Tjahaja 'Ahok' Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, serta urutan ketiga ada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Saking gaung pilkada DKI begitu semarak, gelandang AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan turut memberikan komentarnya. Terlebih khusus, pemain asal Belgia itu mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca: Fakta Menarik Usai PSG Meremukkan Barcelona


Hal itu ia utarakan di akun twitter pribadinya.

"Untuk Indonesia: Semoga sukses dalam pemilihan gubernur! Pilih dengan bijak! Karena saya sudah dua kali ke Jakarta, sukses untuk pak @basuki_btp (Ahok),' cuit Nainggolan.
 

Baca: PSG Berondong Barcelona Empat Gol tanpa Balas


Nainggolan kerap memberikan komentar terhadap situasi di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah mengomentari keberhasilan timnas Indonesia saat mengalahkan Thailand di Piala AFF 2016. Ia juga turut bersedih ketika Indonesia gagal meraih juara Piala AFF.

Video: Bayern Muenchen Jadi Momok Arsenal
 


(ASM)

"Mesin" Barcelona yang Bisa Hancurkan PSG

1 day Ago

Dani Alves percaya Barcelona memiliki "mesin" yang mampu menghasilkan perubahan menak…

BERITA LAINNYA
Video /