Shanghai Shenhua Putus Kontrak Tevez

Patrick Pinaria    •    06 Januari 2018 19:19 WIB
liga dunia
Shanghai Shenhua Putus Kontrak Tevez
Carlos Tevez (Foto: AFP/Chandan Khanna)

Shanghai: Carlos Tevez tidak akan memperkuat Shanghai Shenhua pada musim 2018. Klub raksasa Liga Super Tiongkok tersebut memilih untuk memutus kontrak striker asal Argentina tersebut.

Tevez sebetulnya masih memiliki sisa kontrak semusim bersama Shanghai. Entah apa yang menjadi pertimbangan klub memutus kontraknya. Namun, menurut laporan, keputusan tersebut diambil pihak klub karena tidak puas melihat performanya pada musim lalu.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Tevez atas kontribusinya pada musim lalu. Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," tulis pernyataan resmi klub.

Baca: Gol Menit Akhir Simeone Pupus Kemenangan Inter

Tevez diboyong Shanghai pada Desember 2016. Penyerang berusia 33 tahun tersebut diberi kontrak selama dua musim dan gaji setinggi langit, yakni sebesar 615 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp11,` miliar).

Alih-alih bakal bersinar bersama Shanghai, Tevez justru tampil buruk. Saat menjalani musim pertama, ia hanya mampu menyumbang empat gol dari 20 penampilannya di seluruh kompetisi. 

Belum diketahui klub mana yang akan dibela Tevez selanjutnya. Namun, ia diprediksi sejumlah media akan kembali ke Boca Juniors. (Soccerway)


Video: Bonek Galang Dana untuk Pulangkan Andik

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /