Besiktas

Antusiasme Suporter Madrid Kalah dari Pendukung Besiktas

Krisna Octavianus    •    07 November 2017 11:27 WIB
real madrid 2017--2018
Antusiasme Suporter Madrid Kalah dari Pendukung Besiktas
Suporter Besiktas saat laga melawan Konyaspor (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Istanbul: Mantan bek Real Madrid, Pepe menyebut antusiasme suporter Los Blancos tidak sehebat di Turki. Dia sekarang bermain di Besiktas dengan atmosfer suporter yang luar biasa.

Pepe menikmati karier yang bergelimangan trofi bersama Los Blancos. Dia membantu Madrid untuk meraih tiga gelar La Liga Spanyol, dan tiga gelar Liga Champions.

Sekarang dia bermain untuk raksasa Turki Besiktas, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan pendukung Madrid tidak bisa dibandingkan dengan penggemar klub yang dia bela saat ini.

"Mungkin penggemar Real Madrid tidak akan menyukai saya mengatakan ini, tapi mereka mengatakan bahwa penggemar Real Madrid mengirimkan antusiasme tapi saya rasa mereka tidak melakukannya. Itu bukan kenyataan," kata Pepe kepada BeIN Sports.

"Penggemar Besiktas sangat bersemangat, saat Anda pergi ke lapangan, suara yang datang dari tribun selalu menghantam Anda," lanjutnya.

Pepe menambahkan: "Suasana di Besiktas sangat berbeda dengan di Real Madrid. Di Turki orang sangat menyukai olahraga, mereka hanya memikirkan sepak bola."

"Setelah pertandingan, kita bisa mendengar suara pendukung sampai dini hari," pungkasnya.

Besiktas saat ini berada di posisi ketiga di Turkish Super Lig, lima poin di bawah pemimpin klasemen Galatasaray. Akan tetapi, di Liga Champions mereka berada di puncak Grup G.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /