Andik Vermansyah Resmi ke Kedah FA

Selain Bangga, Andik Berharap Bisa Angkat Performa Kedah

Riyan Ferdianto    •    10 Februari 2018 12:50 WIB
andik vermansyah
Selain Bangga, Andik Berharap Bisa Angkat Performa Kedah
Andik Vermansyah (Foto/ Akun Facebook Kedah FA)

Jakarta: Andik Vermansyah mengaku bangga bisa kembali meramaikan Liga Super Malaysia, setelah resmi direkrut Kedah FA. Ia berharap bisa menjawab tantangan yang dibebankan klub terhadapnya.

Dalam wawancara perdananya bersama Kedah, Andik menunjukkan antusiasnya. Patut dipahami, sebab sejak lepas dari Selangor FA, masa depan Andik tak jelas. 

Beberapa klub memang menawarkan jasanya, seperti Persebaya Surabaya, Bali United, hingga Persib Bandung. Tapi rumor itu tak ada satu pun yang berakhir kata sepakat.

Klik di sini: Rekrut Andik Vermansyah, Kedah FA Kalahkan 6 Klub Indonesia

"Pastinya saya sangat bangga sekali begabung dengan Kedah FA.  Saya juga akan berusaha keras berprestasi di sini dengan sekuat tenaga saya, dan saya akan main dengan sungguh-sungguh untuk Kedah," ucap Andik saat wawancara perdana di akun facebook Kedah. 

Menurutnya, Kedah FA adalah tim besar. Pemain 26 tahun itu  juga mengaku sangat tertantang untuk kembali bermain di Liga Malaysia meski bersama tim baru. 

"Pekerjaan saya saat ini tentu sangat besar sekali, karena Kedah FA adalah tim besar, bagaimana merebut Piala Liga untuk ketiga kalinya," ujarnya. 


Klik di sini: Andik Minta TKI di Malaysia Dukung Dirinya

Selain Andik ada juga pemain Indonesia yang berkiprah di Liga Malaysia. Baru-baru ini Evan Dimas dan Ilham Udin juga bergabung dengan Selangor. 

Bermain di Liga Malaysia bukan hal baru untuk Andik, sebelumnya dirinya juga sudah merumput bersama Selangor selama empat musim. Total Andik memaikan 114 pertandingan dan mengoleksi 32 gol di semua kompetisi yang sudah dilakoni untuk Selangor. 

Sementara itu pada awal musim, Kedah FA gagal tampil impresif. Pada dua laga trakhir, klub berjuluk Hijau Kuning itu kalah dari Perak dengan skor 3-1 dan Johor Darul Tazim 2-1, sekaligus terperosot di posisi 11 klasemen Super Liga Malaysia. 

Diharapkan kedatangan Andik bisa mengangkat posisi Kedah dari zona degradasi. Saat ini klub yang bermarkas di Darul Aman ini berada di peringkat 11 dari 12 klub yang mengikuti Liga Super Malaysia.
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /