Piala AFC 2018

Piala AFC 2018: Bali United Naik ke Peringkat Dua

Kautsar Halim    •    07 Maret 2018 23:32 WIB
piala afcbali united
Piala AFC 2018: Bali United Naik ke Peringkat Dua
Selebrasi gol pemain Bali United, Yabes Roni. Foto: Twitter Bali United)

Jakarta: Laga ketiga fase Grup G Piala AFC telah selesai bergulir  pada Rabu 7 Maret. Itu berarti, Bali United dan para rivalnya sudah memainkan tiga pertandingan. 

Hasil dari seluruh laga ketiga cukup mempengaruhi posisi  klasemen sementara. Namun dalam hal ini, hanya Bali United saja yang mengalami perubahan positif.


Klik: Valderrama Bernazar Potong Rambut Legendarisnya, Asal...


Bali United bentrok dengan tim asal Vietnam, FLC Thanh Hoa pada laga ketiga tersebut. Mereka sempat tertinggal lebih dulu, Namun bisa tetap mampu membalikkan keadaan menjadi, 3-1.

Masing-masing gol kemenangan Bali United dicetak oleh Yabes Roni, Demerson dan Stefano Lilipaly pada babak kedua. Sementara itu, Thanh Hoa unggul lebih dulu lewat gol Ryutaro Karube.

Seiring berakhirnya laga, posisi Bali United langsung  naik ke urutan dua dengan koleksi empat poin. Itu terjadi karena Serdadu Tridatu sudah menang sekali, kalah sekali dan seri sekali.


Klik: Dikira Ngeyel, Eks Arsenal Dikartu Merah Wasit


Sejatinya, Global Cebu berpeluang besar menyalip posisi Bali United apabila menang pada laga ketiga. Namun klub asal Filipina itu malah menelan kekalahan dari Yangon United dengan skor, 3-0.

Seusai laga, Global harus terima menjadi juru kunci karena baru memiliki sebiji poin. Sementara itu, Yangon United makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin.

Seluruh tim masih memilki jatah tiga pertandingan pada fase Grup G. Namun, hanya dua tim saja yang berhak lolos ke putaran final. Laga keempat dijadwalkan berlangsung pada Selasa 13 Maret mendatang.

Berikut klasemen sementara Grup G: 



(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /