Ancelotti Memilih Berlibur Ketimbang Punya Tim Baru

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2017 10:04 WIB
ac milan 2017--2018bayern muenchen 2017--2018arsenal 2017--2018
Ancelotti Memilih Berlibur Ketimbang Punya Tim Baru
Carlo Ancelotti. (AFP PHOTO / John MACDOUGALL)

Metrotvnews.com, Muenchen: Teka-teki kelanjutan nasib Carlo Ancelotti akhirnya terkuak. Setelah dipecat Bayern Muenchen, ternyata ia lebih memilih berlibur hingga musim depan.

Ancelotti dipecat Muenchen pada Kamis pekan lalu. Nasib nahas itu terjadi padanya karena The Bavarian mengalami berbagai tren positif pada awal musim 2017--2018.

Selain membuat Muenchen bertengger di urutan tiga klasemen sementara Bundesliga, Ancelotti juga disalahkan atas kekalahan 3-0 Muenchen dari Paris Saint-Germain pada laga lanjutan fase Grup Liga Champions.


Klik: Matic Belum Sepenuhnya Klop dengan MU


Berbagai spekulasi langsung bermunculan setelah putusan pemecatan itu diberikan. Beberapa di antaranya menyebutkan bahwa Ancelotti akan segera bergabung ke Arsenal atau AC Milan.

Kendati demikian, tidak ada satupun rumor yang benar. Pasalnya, pelatih asal Italia itu malah lebih memilih berlibur hingga musim depan.

"Saya memilih untuk beristirahat untuk 10 bulan ke depan. Saya tidak akan melatih tim baru dulu," kata Ancelotti singkat seperti dikutip Soccerway.


Klik: Pique Jadi Sasaran Kemarahan Suporter Spanyol


Ancelotti menyandang jabatan sebagai pelatih Muenchen sejak musim lalu. Prestasinya dalam waktu dekat ini hanya mengantarkan Muenchen meraih gelar juara Bundesliga pada musim lalu (2016--2017). (soccerway)

 


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /