Kualifikasi Piala Asia U-19

Egy Dicadangkan, Ini Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia

Rendy Renuki H    •    06 November 2017 09:53 WIB
kualifikasi piala asia
Egy Dicadangkan, Ini Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia
Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-19 sesaat lagi akan melakoni laga panas kontra Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin 6 November pagi. Namun, pelatih Indra Sjafri kali ini tampak merotasi pemainnya dengan mencadangkan Egy Maulana Vikri.

Egy diistirahatkan Indra Sjafri yang kali ini masih menurunkan sebagian besar materi pemain saat menghadapi Korsel. Hanis Saghara Putra masih akan menjadi ujung tombak di lini depan Timnas U-19 menghadapi Malaysia.

Sedangkan lini tengah kali ini masih akan diisi oleh Muhammad Luthfi, Witan Sulaeman, dan Muhammad Iqbal. Mereka akan ditemani oleh Asnawi Mangkualam dan Feby Eka Putra sebagai pengatur serangan.

Baca: Prediksi Indonesia vs Malaysia: Peluang Kubur Asa ke Putaran Final


Dari sektor pertahanan, Nurhidayat Haji Haris kali ini akan berduet dengan Kadek Raditya Maheswara. Muhammad Rifad Marasabessy dan Firza Andika akan melengkapi pertahanan sebagai bek sayap.

Sayang, kiper utama Muhammad Aqil Savik masih harus beristirahat kali ini karena cedera pada laga terakhir. Posisinya akan diisi oleh kiper pelapis yakni Gianluca Pagliuca Rossy.

Namun, Malaysia tampak menyimpan beberapa pemain utamanya kali ini untuk menghemat tenaga melawan Korsel di laga terakhir.  Termasuk striker Muhammad Zafuan Azeman yang tampak disimpan oleh pelatih Malaysia Bojan Hodak.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Indonesia: Gianluca Pagliuca Rossy, Nurhidayat Haris, Kadek Raditya, Rifad Marasabessy, Firza Andika, M Luthfi, M Iqbal, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Feby Eka Putra, Hanis Saghara.

Malaysia: M Azri Ghani, M Syaiful Alias, Nabil Hakim, M Anwar Ibrahim, Shivan Pillay, M Nurfais, Nik Akik Syahiran, Thivandran Karnan, Ammar Akhmall, M Hadi Fayyadh, M Akhyar.

Video: Jelang Laga Panas Indonesia U-19 vs Malaysia
 


(REN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /