Cedera Hamstring, Joe Allen Absen Bela Wales

Kautsar Halim    •    09 Oktober 2016 22:56 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Cedera Hamstring, Joe Allen Absen Bela Wales
Joe Allen. (PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Cardiff: David Edwards akhirnya diputuskan untuk mengganti Joe Allen ketika Wales menghadapi Georgia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Minggu 9 Oktober malam WIB. Chris Coleman selaku pelatih Wales terpaksa mengambil keputusan ini karena Allen mengalami cedera hamstring.

Allen sempat mencetak sebiji gol ketika Wales menahan imbang Austria 2-2 di ajang yang sama pada Kamis lalu. Namun seusai laga tersebut, Allen terpaksa mendapat perawatan karena mengalami cedera hamstring.

Absennya gelandang yang juga membela Stoke City itu merupakan kendala tersendiri bagi lini tengah Wales. Pasalnya, Aaron Ramsey yang juga salah bintang lini tengah mereka juga masih dalam tahap pemulihan cedera.

Terlepas dari pada itu, Wales akan tetap menurunkan penyerang terbaiknya ketika ditantang Georgia. Duet Samuel Vokes dengan Gareth Bale di lini depan dipastikan bakal merepotkan Georgia yang tidak memiliki satu pun pemain bintang.

Menariknya, Georgia yang saat ini menduduki ranking 127 dunia malah memiliki rekor head to head yang cukup impresif dengan The Dragons--julukan Wales. Terhitung dari tiga pertemuan di antara mereka, Georgia selalu berhasil keluar sebagai pemenang. (sportmole)

Berikut susunan pemain kedua tim

Wales: Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor; King, Edwards, Ledley; Bale, Vokes

Georgia: Loria; Kakabadze, Kashia, Kverkvelia, Navalovski; Daushvili, Gvilia, Okriashvili, Ananidze, Kazaishvili; Mchedlidze

 


(KAU)

Atletico Menang, Griezmann Kesal kepada Simeone
Atletico vs Bayer Leverkusen

Atletico Menang, Griezmann Kesal kepada Simeone

5 hours Ago

Wajar jika striker Atletico asal Prancis itu kecewa Gameiro ditarik pada babak kedua. Selama be…

BERITA LAINNYA
Video /