Cedera Betis, Andalan Chelsea Batal Perkuat Timnas Belgia

Hilman Haris    •    21 Maret 2017 10:36 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Cedera Betis, Andalan Chelsea Batal Perkuat Timnas Belgia
Eden Hazard kemungkinan besar harus absen selama 10 hari

Metrotvnews.com, Brussel: Timnas Belgia tidak bisa menggunakan jasa pemain Chelsea, Eden Hazard saat melawan Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 26 Maret. Sebab dari laporan tim medis The Blues, Hazard disebut masih menderita cedera betis.

Selain itu, Hazard juga akan kembali dicoret dari skuat The Red Devils saat melawan Rusia dalam laga persahabatan, Jumat 28 Maret. Bahkan, ada kemungkinan pemain berusia 26 tahun itu absen membela Chelsea melawan Crystal Palace, Sabtu 1 April.

Baca juga: 1987: Ruud Gullit Merapat ke AC Milan

"Hazard sudah cedera sebelum Chelsea melawan Stoke (Sabtu 18 Maret). Namun cederanya tidak terlalu serius. Ia akan absen melawan Yunani. Setelah itu, perkembangannya akan terus dimonitor," kata pelatih Belgia, Roberto Martinez.

"Sangat disayangkan Hazard tidak bisa memperkuat tim. Ini akan menjadi ujian yang bagus buat kami. Harus ada pemain yang bisa memainkan peran Hazard," tambah mantan pelatih Everton tersebut.

Baca juga: 2004: Awal Cerita Momen tak Terkalahkan Chelsea

Hazard dihadapkan oleh jadwal padat setelah pulih. Pada Kamis 6 April, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City. Dua hari kemudian, The Blues harus tandang ke markas AFC Bournemouth. Lalu, Chelsea akan tampil di Stadion Old Trafford guna melawan Manchester United pada Minggu 16 April.
 


(HIL)