Henderson, Sancho dan Alli Diragukan Tampil Konta Montenegro

Riyan Ferdianto    •    25 Maret 2019 18:53 WIB
timnas inggris
Henderson, Sancho dan Alli Diragukan Tampil Konta Montenegro
Timnas Inggris (AFP/ADRIAN DENNIS)

London: Tiga pemain Timnas Inggris diragukan tampil kontra Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020 karena masalah kebugaran. Ketiga pemain tersebut adalah Jordan Henderson, Jadon Sancho dan Dele Alli

Inggris meraih hasil maksimal pada laga perdana Grup A kontra Republik Ceko pada laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu 23 Maret dini hari WIB lalu. Pada laga itu, Inggris menang dengan skor telak 5-0. 

Ketiganya bermain saat tim Tiga Singa kemenangan besar tersebut. Tetapi diragukan tampil untuk pertandingan Grup A di Stadion Gradski Selasa 26 Maret dini hari WIB. Sky Sport melaporkan Henderson, Sancho dan Alli bermasalah dengan kebugaran dan diragukan tampil. 

Sebelumnya, gelandang Timnas Inggris Eric Dier juga dipastikan absen kontra Montenegro. Hal itu terjadi usai sang pemain mengalami cedera otot.  Pelatih, Gareth Southgate juga sudah mengonfirmasi bahwa Dier tidak bisa tampil melawan Montenegro. Namun, dia tidak berencana memanggil pemain lain.

Jika Henderson, Sancho dan Alli absen, ada banyak pemain-pemain Inggris yang absen membela negaranya. Sebelumnya juga ada beberapa pemain yang dipulangkan ke klubnya masing-masing karena cedera. Seperti Marcus Rashford, Alexander-Arnold, Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw dan Ruben Loftus-Cheek. 

Video: ?Belanda Menambah Catatan Buruk, Koeman Akui Lakukan Kesalahan