Leg 2 Perempat Final Liga Europa 2016--2017

Kata Rashford setelah Membawa MU ke Semifinal

Kautsar Halim    •    21 April 2017 09:26 WIB
manchester united 2016--2017
Kata Rashford setelah Membawa MU ke Semifinal
Marcus Rashford. (Oli SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Marcus Rashford tampil menawan ketika membantu Manchester United mengalahkan Anderlecht pada leg 2 perempat final Liga Europa, Jumat 21 April. Saat itu, ia menjadi pencetak gol penentu kemenangan.

MU mengalahkan Anderlecht dengan skor 2-1 pada leg 2 perempat final yang berlangsung di Stadion Old Trafford. Meski berstatus sebagai tuan rumah, MU tetap kesulitan karena laga harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu.


Klik: Leon Goretzka jadi Tumbal Kegagalan Schalke


Marcus Rashford baru berhasil mengunci kemenangan MU dengan golnya yang lahir pada menit ke-107. Sebelum itu, laga pada waktu normal berakhir imbang 1-1 lewat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan (menit ke-10) dan Sofiane Hanni (menit ke-32). Berbicara seusai laga, Rashford mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk membawa timnya menuju ke semifinal. Menurutnya, MU bisa menang karena kerjasama tim yang baik.

"Saat itu kami hanya terus mencoba menciptakan peluang saja. Kami berhasil mengurung mereka pada babak kedua hingga akhir tampil menekan sebagai sebuah tim  yang kami inginkan," ujar Rashford.

"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kadang-kadang itu sulit untuk dilakukan.  Meski begitu, akhirnya semua bisa senang pada saat ini," tambahnya.

"Pokoknya kami hanya hanya terus berusaha dan berharap bisa meciptakan peluang berikutnya. Kami sudah melewati masa sulit ini dan tidak ada masalah lagi sekarang," lanjut winger yang juga bermain untuk timnas Inggris tersebut.


Klik: Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa


Hasil seri pada waktu normal leg 2 belum cukup membuat MU menjadi pemenang karena Anderlecht juga menahan imbang MU dengan skor 1-1 pada leg 1. Kemenangan pada leg 2 membuat skor agregat berubah 3-2 untuk keunggulan MU. (soccerway)


(KAU)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

8 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /