Calon Pelatih Ajax

Ajax Disarankan Rekrut Michael Laudrup

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2017 21:57 WIB
liga dunia
Ajax Disarankan Rekrut Michael Laudrup
Michael Laudrup (Foto: AFP/KARIM JAAFAR)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Everton, Ronald Koeman punya saran untuk Ajax sepeninggal Peter Bosz. Tim asal Amsterdam itu disarankan rekrut Michael Laudrup.

Laudrup dikabarkan menajdi salah satu dari sejumlah nama yang dilaporkan masuk bidikan manajemen Ajax untuk menggantikan Peter Bosz. Nama terakhir diketahui mengundurkan diri dari posisinya pekan lalu dan memilih untuk melatih Borussia Dortmund.

BACA: PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Rekrut Donnarumma

Koeman percaya bahwa Laudrup akan cocok dengan filosofi Ajax. Pelatih asal Belanda itu tidak asal bicara. Pernah satu tim di Barcelona semasa masih aktif bermain, Koeman tahu benar ciri permainan legenda Denmark itu.

"Saya tidak tahu apakah Laudrup adalah salah satu kandidat pelatih Ajax setelah kepergian Bosz. Tapi masuk akal jika saya melihat (gaya melatih) Laudrup," katanya kepada De Telegraaf. 

"Swansea City memainkan sepak bola menyerang yang sangat bagus saat dilatihnya dan ia tidak takut untuk membawa senjata besar itu dengan memainkan permainan mereka sendiri," lanjutnya.

BACA: Beijing Gouan Tunjuk Mantan Pelatih Bayer Leverkusen

Laudrup saat ini melatih tim asal Qatar, Al Rayyan, menyusul mantra sebelumnya yang bertanggung jawab atas Lekhwiya setelah meninggalkan Swansea pada 2014.

 


(KRS)

Data dan Fakta Jelang Atletico Madrid vs Roma
Jelang Atletico vs AS Roma

Data dan Fakta Jelang Atletico Madrid vs Roma

2 hours Ago

Atletico Madrid butuh kemenangan agar asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, …

BERITA LAINNYA
Video /