Mbappe Resmi Gabung PSG

Resmi Gabung PSG, Mbappe: Mimpi jadi Kenyataan

Patrick Pinaria    •    01 September 2017 15:31 WIB
paris saint germain 2017--2018bursa transfer pemain
Resmi Gabung PSG, Mbappe: Mimpi jadi Kenyataan
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Teka teki mengenai masa depan Kylian Mbappe terjawab. Striker muda asal Prancis tersebut memilih bergabung ke Paris Saint-Germain pada Jumat 1 September.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017--2018. Dalam perjanjian kontraknya, striker 18 tahun itu akan dikontrak secara permanen oleh PSG ketika masa peminjaman berakhir.

BacaBelum Pernah Dilatih Milla, Andik Sudah Terka Posisi Bermainnya

Menurut laporan sejumlah media, PSG akan membayar transfer ke Monaco sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun) untuk mempermanenkan kontrak Mbappe.

 


Mbappe mengaku gembira bisa bergabung PSG. Ia pun mengaku berseragam Les Parisiens bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

"Dengan gembira dan bangga, saya bergabung dengan PSG. Bagi setiap pemain muda tinggal di wilayah Paris, ini seperti mimpi karena bisa mengenakan jersey warna merah dan biru dan mengalami suasana unik di Parc des Princes," ujar Mbappe.

Baca: Lilipaly Rindukan Atmosfer Dukungan Suporter Indonesia

"Saya tertarik dengan proyek klub, yang merupakan salah satu yang paling ambisius di Eropa. Di samping mendapatkan rekan setim yang baru, saya ingin melanjutkan perkembangan saya sambil membantu tim mencapai tujuan yang sangat besar yang sudah ditargetkan mereka," tambahnya.

Kabar mengenai Mbappe bergabung PSG tentu akan mengecewakan sejumlah klub top di Eropa seperti Manchester City dan Real Madrid. Pasalnya, kedua klub tersebut dikabarkan sangat gencar memboyong striker timnas Prancis itu. (Soccerway)


Video: PSSI Lepas Timnas U-19 ke Piala AFF

 


(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /