AC Milan vs Olympiakos

Meski Menang, Gattuso Tetap Kritik Anak Asuhnya

Riyan Ferdianto    •    05 Oktober 2018 06:51 WIB
liga europa
Meski Menang, Gattuso Tetap Kritik Anak Asuhnya
Gennaro Gattuso. (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku belum puas dengan permainan yang ditampilkan timnya saat mengalahkan Olympiakos 3-1 dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat 5 Oktober dini hari WIB. Pasalnya, Gattuso menilai anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Kami tidak bermain baik di babak pertama, terlalu lembek walaupun menciptakan beberapa peluang," kata Gattuso.

"Saya puas dengan hasil pertandingan, tapi kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Kami harus berkembang lagi jika ingin mengoptimalkan permainan dalam sistem 4-4-2," ujarnya menambahkan.

Klik di sini: Barcelona Masih Terlalu Tangguh Buat Tottenham Hotspur

Di sisi lain, Gattuso memuji penampilan penyerang Gonzalo Higuain yang turut mencetak satu gol dalam kemenangan Milan. Gol Higuain bahkan menjadi penentu keberhasilan Milan membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dari Olympiakos.

"Higuain belum kembali ke performa terbaik sejak cedera, namun ia mencetak gol yang fantastis," kata Gattuso.

Selain Higuain, pemain pengganti Patrick Cutrone tampil menawan dengan mencetak dua gol dan mengirimkan satu assist untuk memimpin Milan mengalahkan Olympiakos.

Kemenangan itu mengantarkan Milan kian nyaman di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Untuk laga ketiga, Milan akan menjamu Real Betis pada 25 Oktober 2018.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 



Video /