Anniversary Cup 2018

Calon Pengganti Malaysia di Ajang Anniversary Cup 2018

Krisna Octavianus    •    12 April 2018 15:53 WIB
liga dunia
Calon Pengganti Malaysia di Ajang Anniversary Cup 2018
Joko Driyono. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Jakarta: Malaysia resmi mengundurkan diri dari ajang Anniversary Cup 2018. Sebagai gantinya, Senegal dan Uzbekistan dipersiapkan PSSI. Hal itu dikonfirmasi Plt Ketum PSSI, Joko Driyono.

Kabar mundurnya Malaysia di ajang Anniversary Cup beredar ramai hari ini. Ternyata, Malaysia sudah berkirim surat kepada PSSI seminggu lalu untuk mengundurkan diri.

Mundurnya Malaysia boleh dibilang mengejutkan. Pasalnya, turnamen itu akan dimulai pada 27 April sampai 3 Mei. Itu artinya dua pekan lagi akan dimulai.

Namun, Joko Driyono memastikan PSSI sudah mencari pengganti. Senegal dan Uzbekistan sudah dikirimi surat undangan oleh PSSI untuk mengikuti ajang Anniversary Cup 2018.

Baca: Jumpa PSMS, Pelatih PSIS Genjot Fisik Pemain


"Malaysia sudah berkirim surat dan menyatakan tidak ikut Anniversary Cup 2018. Gantinya adalah Senegal atau Uzbekistan. Senegal sangat bagus karena tim seniornya masuk Piala Dunia 2018. Kalau Uzbekistan juara Piala Asia U-23 di Tiongkok," ujar Joko Driyono dalam acara diskusi di PSSI Para di Mampang, Jakarta.

Sementara itu, untuk format pertandingan akan berlangsung dengan setengah kompetisi. Semua tim akan bertemu dan pengumpul poin terbanyak akan menjadi juaranya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta


(ASM)