Pelatih Inggris Buka Pintu bagi Gelandang Liverpool

Rendy Renuki H    •    17 Mei 2018 19:29 WIB
piala dunia 2018
Pelatih Inggris Buka Pintu bagi Gelandang Liverpool
Adam Lallana (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

London: Pelatih Inggris Gareth Southgate membuka pintu bagi gelandang Liverpool Adam Lallana masuk skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2018.

Meski telah mengumumkan skuat Piala Dunia, namun Southgate masih ingin melihat perkembangan Lallana. Pemain 30 tahun itu memang kerap dihantui cedera yang membuatnya baru mengemas 14 penampilan bagi Liverpool musim ini.

Namun, Southgate optimistis Lallana bisa memberikan dampak besar jika masuk ke skuat Inggris. Final Liga Champions kontra Real Madrid pekan depan pun menjadi ajang penilaian Southgate, sekalipun ia hanya berada di bangku cadangan.

Klik: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


"Mungkin jika kita memberinya waktu 10 hari lagi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi," ujar pelatih 47 tahun tersebut.

"Dia mungkin saja memiliki dampak besar di final Liga Champions dan kami (Timnas Inggris) juga memiliki masalah cedera," sambungnya.

Timnas Inggris sendiri telah mengumunkan daftar 24 pemainnya untuk Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. Jika Lallana positif bergabung, ia akan menjadi pemain Liverpool ketiga yang ada di skuat The Three Lions bersama Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson. (Squawka)

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /