Turunan dari Ayah, Syamsir Alam Idolakan MU

Gregorius Gelino    •    07 September 2018 23:46 WIB
manchester united
Turunan dari Ayah, Syamsir Alam Idolakan MU
Syamsir Alam (Foto: Gregorius Gelino)

Jakarta: Mantan pemain tim nasional Indonesia, Syamsir Alam, merupakan suporter klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Pria berusia 26 tahun itu mengakui bahwa kecintaannya terhadap Setan Merah merupakan turunan dari sang ayah.

Mantan penyerang CS Vise (Belgia) dan Penarol (Uruguay) itu mengakui mengidolakan mantan penyerang The Red Devils seperti Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham, dan Ole Gunnar Solskjaer.

"(Suka Manchester United) Dari saya ngerti bola. Kalau dari kecil kan tidak mungkin (sembari tertawa). Enam-tujuh tahun deh," kata Syamsir ketika ditemui medcom.id di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9) sore tadi.
 

Baca: Kisah Timnas Denmark yang Diperkuat Sales, YouTuber, sampai Sipir Penjara


"(Mulai suka) Waktu jaman-jamannya Dwight Yorke, (Andy) Cole, Teddy Sheringham, (Ole Gunnar) Solskjaer. Mungkin karena Papa juga suka United jadi saya kebawa untuk suka United," tandasnya.

Syamsir akan menghadiri acara Reds Run bersama mantan pemain Indonesia U-19, Ryuji Utomo, dan legenda Manchester United, Teddy Sheringham, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 November mendatang.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Setelah Raih Emas Asian Games, Eko Yuli Cari Tiket ke Tokyo



(ACF)