Piala Super Eropa 2018

Hadapi Madrid, Atletico Terancam Tanpa Griezmann

Gregorius Gelino    •    13 Agustus 2018 21:20 WIB
bolaliga duniareal madridatletico madrid
Hadapi Madrid, Atletico Terancam Tanpa Griezmann
Antoine Griezmann (kiri) diragukan tampil di ajang Piala Super Eropa 2018 bersama Atletico Madrid-AFP/JORGE GUERRERO

Madrid: Kabar buruk menimpa Atletico Madrid jelang laga Piala Super Eropa. Melawan rival sekotanya, Real Madrid. Atletico terancam tampil tanpa bintang mereka, Antoine Griezmann. 

Marca menyebut bahwa penyerang Tim Nasional Prancis itu masih belum fit 100 persen untuk tampil, meski kemungkinan masuk sebagai pemain pengganti masih ada.

Griezmann tampil dalam pertandingan persahabatan Atletico melawan Internazionale Milan. Namun ia tidak bermain penuh dan masuk sebagai pemain pengganti.

Baca juga: PSG Segera Dapatkan Pemuda Schalke

Sebagian besar pemain Atletico dipanggil membela timnasnya menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Hal ini membuat Diego Simeone kesulitan mengembalikan kebugaran para pemainna yang datang terlambat ke kamp latihan Los Colchoneros.

Griezmann baru membawa Timnas Prancis juara dunia di Rusia. Bersama bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko, ia diragukan bisa fit pada laga yang akan digelar di Talinn, Estonia itu.

Kabar baiknya, Atletico kemungkinan besar bisa menurunkan rekrutan anyar mereka, Thomas Lemar. Meski menjadi bagian Timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia, Lemar tidak diturunkan pelatih Didier Deschamps di partai pamungkas.

Video: Indonesia Juara Piala AFF U-16
 


(RIZ)


Video /