Timnas Italia

Alasan Mancini Percaya kepada Pemain Muda Italia

Patrick Pinaria    •    04 September 2018 12:37 WIB
timnas italia
Alasan Mancini Percaya kepada Pemain Muda Italia
Roberto Mancini (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Roma: Roberto Mancini mengambil keputusan mengejutkan terkait pemanggilan pemain-pemain untuk timnas Italia untuk menghadapi UEFA Nations League. Ia memasukkan para pemain muda dalam skuatnya.

Setidaknya ada tiga pemain muda yang dipanggil Mancini. Di antaranya adalah Nicolo Zaniolo, Pietro Pellegri, dan Nicolo Barella. Ketiga pemain tersebut merupakan wajah baru di timnas senior Italia.

Mancini mencoba untuk menjelaskan alasannya untuk memanggil para pemain muda. Ia menilai pemain-pemain muda akan memberikan warna baru untuk permainan Italia nanti.

Baca: Liverpool Perpanjang Masa Bakti Jordan Henderson

"Kami harus mencoba sesuatu berbeda. Itu sebabnya, saya memanggil pemain tertentu," ujar Mancini.

"Setelah mengatakan itu, saya percaya ada beberapa pemain Italia yang sangat baik, bahkan lebih baik daripada banyak pemain asing yang bermain di liga," tambahnya.

Baca: Matic: Mourinho Terbaik di Dunia!

"Zaniolo dan Pellegri adalah pemain muda pertama yang akan kami perhatikan karena kami percaya mereka memiliki kualitas hebat," tutur Mancini.

Italia tergabung bersama Portugal dan Polandia pada babak penyisihan grup. Polandia akan menjadi lawan pertama Azzurri. Mereka akan bertanding di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu 8 September. Selanjutnya, Italia akan menghadapi Portugal pada matchday kedua, Selasa 11 September. (Football Italia)


Video: Kalah dari UEA, Luis Milla Kecewa Terhadap Wasit





(ASM)


Video /