Piala AFF U-18

Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 10:30 WIB
piala aff u-19
Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Filipina
Suasana laga Timnas Indonesia U-19 kontra Myanmar lalu (Dok. PSSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B Piala AFF U-18, Kamis 7 September. Skuat Garuda Nusantara wajib meraih kemenangan di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar jika ingin menjaga peluang lolos semifinal.

Kemenangan 2-1 atas Myanmar pada laga perdana membuat Indonesia kini menempati posisi kedua klasemen sementara. Skuat asuhan pelatih Indra Sjafri meraih poin yang sama dengan Brunei Darussalam yakni tiga, setelah mereka mengalahkan Filipina 2-3.

Demi meraih kemenangan, pelatih Indra Sjafri pun menjanjikan untuk merotasi pemainnya. Pelatih asal Sumatera Barat ini juga menjanjikan Timnas U-19 melakukan banyak variasi permainan.

(Baca: Prediksi Indonesia vs Filipina: Waspada Kebangkitan Lawan)


"Kita akan lebih banyak variasi dalam bermain. Kami tidak mau meremehkan Filipina, kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat. Kami ingin menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka," ujar Indra.

Senada dengan sang pelatih, striker Timnas U-19 Hanis Saghara juga ingin meraih kemenangan dari Filipina. Ia pun berambisi bisa mencetak gol pada laga malam nanti.

"Kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama. Saya juga ingin mencetak gol di laga nanti, namun yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan," kata Hanis.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia vs Filipina:

18:30 WIB - Indonesia vs Filipina (Live Indosiar)

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /