Paris Saint-Germain 2017--2018

Dugaan FFP, Presiden PSG Persilakan UEFA Investigasi Klubnya

Krisna Octavianus    •    06 September 2017 19:22 WIB
paris saint germain 2017--2018
Dugaan FFP, Presiden PSG Persilakan UEFA Investigasi Klubnya
Nasser Al-Khelaifi (kiri) saat mempresentasikan Mbappe (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain mengaku dengan senang hati menyambut UEFA ke kantor mereka jika ingin menginvestigasi soal Financial Fair Play (FFP). Hal itu dikatakan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

UEFA sebelumnya mengumumkan pada awal bulan ini bahwa mereka akan menginvestigasi aktivitas transfer PSG. Mengingat mereka baru saja mendatangkan Neymar dari kedatangan Barcelona sebagai pemain termahal. Selain itu, Kylian Mbappe juga direkrut dari AS Monaco dalam sebuah langkah pinjaman dan akan dipermanenkan musim panas tahun lalu.

BACA: Sumbang Perunggu, Yabes Roni Dihadiahi Rumah

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi kemudian tak mempermasalahkan FFP. Dia berbicara dengan tenang mengenai masalah ini, dengan mengatakan bahwa PSG tidak menyembunyikan apapun dari pihak berwenang.

"Kami sangat yakin UEFA bisa melakukan apa yang diinginkannya, tidak ada yang tersembunyi. Kami menyambut baik UEFA di kantor kami dengan senang hati. Kami sangat transparan," ujar Al-Khelaifi saat mempresentasikan Mbappe, Rabu (6/9/2017).

"Yang paling penting adalah bekerja untuk proyek kami, untuk klub. Kami menghormati semua peraturan. Jika beberapa klub tidak senang, itu bukan masalah kami," lanjutnya.

"Tujuannya sekarang adalah untuk mempresentasikan Kylian, saya tidak ingin membahas rincian financial fair play, saya tidak ingin menjelaskan bagaimana kami akan mendapatkan uang kembali, bagaimana kami ingin menjualnya," pungkasnya.

BACA: FIFA Hentikan Transfer Adrien Silva ke Leicester City

Demi terhindar dari FFP, PSG mengakali transfer Mbappe. Mereka meminjam terlebih dahulu, baru mempermanenkannya pada musim panas tahun depan dengan mahar 180 juta euro (Rp2,6 triliun). (Soccerway)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /