Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL

Jelang Partai Hidup Mati, Skuat Argentina Dinilai akan Susah Tidur

Alfa Mandalika    •    10 Oktober 2017 15:16 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Jelang Partai Hidup Mati, Skuat Argentina Dinilai akan Susah Tidur
Pelatih timnas Brasil, Tite. (Foto: AFP/Miguel Schincariol)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Timnas Argentina akan menghadapi partai hidup mati kontra Ekuador dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu 11 Oktober. Tim Tango wajib menang apabila ingin menjaga asa ke Rusia tahun depan.

Juara dunia dua kali itu terancam absen di Piala Dunia sejak terakhir kalinya terjadi pada 1970. Sebab, pada tiga pertandingan terakhir, Lionel Messi dkk hanya bermain imbang.

Keadaan itu berbanding terbalik dengan sang rival Brasil. Tim Samba sudah memastikan tiket ke Piala Dunia dengan raihan 38 poin yang tak mungkin terkejar lagi.

Baca: Sudah 17 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018


Pelatih Brasil Tite menegaskan, Brasil tetap tampil serius menghadapi laga terakhir melawan Cile. Sebab, apabila Cile kalah, maka ada peluang Argentina menyamai poin Cile.

"Saya ingin kompetisi berjalan adil. Bermain serius akan membuat kami tampil bagus," kata Tite seperti dinukil Soccerway, Selasa (10/10/2017).

"Saya punya teman di Argentina, saya sangat menghormati Jose Pekerman di Kolombia dan saya mengenal kapasitas Cile," sambungnya.

Baca: Fakta Menarik Islandia, Negara Debutan di Piala Dunia 2018


Tite juga mengomentari laga krusial Ekuador kontra Argentina. Dia menilai, para pemain akan susah tidur jelang pertandingan.

"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya orang yang akan bertanding pada laga krusial, mereka pasti mengalami kesulitan tidur. Saat ini, kami akan melakukan apa yang paling penting bagi kami," papar Tite. (Soccerway)

Video: Warga Mesir Rayakan Kemenangan Sang Firaun


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /