Rabiot Sebut Neymar dan Mbappe Diistimewakan di PSG

M. Rizky Adhestian    •    10 Februari 2018 19:14 WIB
paris saint germain
Rabiot Sebut Neymar dan Mbappe Diistimewakan di PSG
Neymar dan Mbappe menjadi andalan baru PSG. (Foto: AFP PHOTO / CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

Paris: Duo winger anyar Paris Saint-Germain, Neymar da Silva dan Kylian Mbappe, dinilai mendapat perlakuan khusus dari klub. Hal tersebut diakui oleh rekan satu timnya, Adrien Rabiot.

Pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Perancis itu membuat rekor transfer pemain termahal sepanjang sejarah saat memboyong Neymar dari Barcelona pada Agustus 2017. Uang sebesar 222 juta euro (Rp3,7 triliun) digelontorkan Le Parisiens untuk menebus klausul pelepasan pemain pada kontrak Neymar bersama La Blaugrana.

Aksi belanja besar-besaran PSG tidak berhenti sampai disitu. Setelah Neymar, PSG lanjut memboyong striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain timnas Perancis itu bergabung dengan status pinjaman dan akan resmi dipermanenkan akhir musim ini. Harga untuk bocah 19 tahun itu dikabarkan mencapai 180 juta euro (Rp3 triliun).

Gelandang PSG, Adrien Rabiot, mengatakan bahwa kedua pemain itu kini menikmati perlakuan khusus dari klub. Namun, ia menekankan tidak punya alasan untuk iri pada hal tersebut.

Klik: Sinyal Morata untuk Madrid

"Neymar tidak menganggap dirinya adalah bintang. Di ruang ganti, ia orang yang apa adanya," kata Rabiot kepada L'Equipe.

"Ia bisa saja sedikit arogan, namun itu bukan tipenya sama sekali. Ia adalah orang yang kebetulan mendapat perlakuan khusus. Begitu juga dengan Kylian. Itu tidak menganggu saya dan saya tidak memperdulikannya. Saya juga tidak iri," tambahnya.

Lini depan PSG kini salah satu yang paling mematikan di Eropa dengan Cavani, Neymar, dan Mbappe. Skuat asuhan Unai Emery tersebut siap menyambut Real Madrid yang menunggu di babak 16 besar Liga Champions. (Soccerway)

Video: Andik Vermansyah Gabung Kedah FA



(RIZ)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

34 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /