Timnas Prancis

Reaksi Varane Usai Dipanggil Timnas Prancis

Alfa Mandalika    •    07 November 2017 18:01 WIB
liga dunia
Reaksi Varane Usai Dipanggil Timnas Prancis
Raphael Varane. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Paris: Timnas Prancis akan menghadapi dua laga persahabatan mulai akhir pekan ini. Les Bleus dijadwalkan bersua Wales dan Jerman.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Didier Deschamps memutuskan memanggil bek Real Madrid, Raphael Varane. Keputusan itu langsung disambut positif oleh Varane.

"Saya senang bisa kembali (ke timnas). Saya datang lebih terlambat dari pemain lain karena saya ketinggalan pesawat penerbangan pertama," kata Varane seperti dilansir Football - Espana, Selasa (7/11/2017).

Keputusan Deschamps sempat memunculkan pertanyaan. Sebab, Varane baru mengalami cedera saat melawan Girona akhir pekan lalu.

Baca: David Moyes Resmi jadi Pelatih Anyar West Ham United


Namun, Deschamps mengatakan bahwa cedera Varane tidak parah. Oleh karena itu, ia tetap teguh untuk memanggil bek 24 tahun itu.

"Dia (Varane) mengalami cedera ringan seminggu yang lalu dan tidak dapat bermain pada hari Minggu. Kami akan mengevaluasi situasi dan memantau perkembangannya dalam tiga hari ke depan. Selama bukan cedera yang berat, kami tidak akan mengambil risiko," tutur Deschamps. (Football - Espana)
 
Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas


(ASM)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /