timnas irlandia

Timnas Irlandia Jadwalkan Laga Persahabatan Lawan Irlandia Utara

Riyan Ferdianto    •    06 Februari 2018 08:30 WIB
laga uji cobatimnas irlandia utaratimnas republik irlandia
Timnas Irlandia Jadwalkan Laga Persahabatan Lawan Irlandia Utara
Manager Irland Martin O'Neil(AFP PHOTO / Paul Faith)

Dublin: Tim nasional Irlandia dijadwalkan akan menghadapi Irlandia Utara pada Kamis, 15 November 2018 mendatang. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Stadion Aviva Dublin. 

Pertandingan nanti adalah sebagai ajang pemanasan jelang fase grup Liga Negara-negara UEFA. Kedua tim akan kembali bertemu sejak trakhir pada Mei 2011 lalu. 

"UEFA telah mewajibkan kami memainkan pertandingan persahabatan pada tanggal itu dan ketika kami melihat opsi-opsi di seantero Eropa, melawat ke Dublin untuk bermain melawan Irlandia itu menjadi masuk akal," kata pelatih timnas Irlandia Utara Michael O'Neill dalam pernyataannya.

Klik di sini: Timnas Italia Tunjuk Di Biagio sebagai Pelatih Sementara

Selain Tim Nasional Irlandia Utara, Irlandia juga dijadwalkan akan melakukan serangkaian laga persahabatan dengan negara lainnya. Yaitu, Austria, Denmark dan Republik Irlandia.

Pertandingan persahabatan melawan Austria akan berlangsung di Windsor Park pada 18 November. dan pertadingan melawan Denmark akan berlangsung sehari kemudian.  

"Kualifikasi ke Piala Eropa 2020 merupakan prioritas nomor satu kami sekarang dan dengan Liga Negara-negara UEFA yang merupakan rute potensial untuk turnamen, pertandingan ini berarti kami akan bersiap sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Austria." tambah O'Neill. (Reuters)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jokowi Resmikan Lapangan Tenis di GBK
 


(FIR)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /