Tim Nasional Inggris 2017-2018

Inggris Rilis Jersey Baru untuk Piala Dunia 2018

Riyan Ferdianto    •    08 Februari 2018 11:42 WIB
lagu piala duniatimnas inggris
Inggris Rilis Jersey Baru untuk Piala Dunia 2018
Jersey Tim Nasional Inggris 2018 (Foto/Twitter @England)

Inggris: Tim nasional Inggris resmi meluncurkan jersey baru. Jersey ini diakan dipergunakan Three Lions dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.

Jersey home dengan warna putih bercorak merah dan celana biru, sedangkan jersey laga tandang atau away berwarna merah dengan celana putih. Jersey home away Inggris ini tidak beda jauh dengan jersey saat Inggris memenangi Piala Dunia 1966.

Setiap jersey menampilkan tiga simbol yang menguhubungkan dengan tim nasional Inggris yaitu, mawar Inggris, salib St. George's, dan the Three Lions.

Klik di sini: Ronaldo: Madrid Bisa Rekrut Neymar

Satu bintang juga terdapat di atas logo Three Lions yang dibuat khusus oleh aparell Nike, untuk menandakan kemenangan satu-satunya Inggris di  Piala Dunia.
 

Direktur Desain Senior Pakaian Sepak Bola Nike, Pete Hoppins mengatakan, pembuatan desain jersey home away timnas Inggris sama sekali tidak meninggalkan ciri khas dan identitas The Three Lions. Jadi, jersey tersebut tidak jauh dari jersey Inggris sebelumnya, tapi lebih terlihat modern.

"Tujuan kami adalah membuat jersey Inggris masih bisa terlihat seperti koleksi-koleksi jersey Inggris sebelumnya. Namun bisa dilihat lebih elegan," kata Pete

"Identitas klasik , dengan keunggulan modern ditambahkan, sangat penting bagi keseluruhan koleksi,"tambahnya

Adapun jersey home away ini akan dipergunakan tim asuhan Sam Allardyce di ajang piala Dunia Rusia 2018. Di mana mereka  akan berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. (Sky Sport)

Video: PSMS & Sriwijaya Jadi Kuda Hitam di Piala Presiden
 
(KRS)


Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final
Piala AFF 2018

Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

1 hour Ago

Indonesia dan Thailand memang merupakan finalis edisi sebelumnya, Piala AFF 2016. Saat itu, Ind…

BERITA LAINNYA
Video /