Skuat Denmark Patungan Sewa Pesawat Jet untuk Rekannya Sendiri

Gregah Nurikhsani Estuning    •    22 Juni 2018 02:04 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018Timnas Denmark
Skuat Denmark Patungan Sewa Pesawat Jet untuk Rekannya Sendiri
Skuat timnas Denmark. (Foto: AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Samara: Apa yang dilakukan para pemain timnas Denmark patut dicontoh. Mereka menyisihkan sebagian uangnya untuk biaya pemesanan pesawat jet agar rekannya, Jonas Knudsen, bisa pulang menemui sang istri yang melahirkan seorang putri.

Istri Knudsen, Trine, di luar dugaan melahirkan lebih cepat dari jadwal perkiraan sebelumnya. Selepas pertandingan kontra Peru, bek kiri itu pun langsung terbang ke Denmark menggunakan pesawat jet yang telah disewa.

Bukan tanpa alasan Cristian Eriksen cs melakukan hal tersebut. Mereka ingin Knudsen segera menemui buah hati tercintanya agar bisa kembali ke Rusia dengan cepat pula.

Klik: Dituding Seksis, John Terry Dibully di Sosmed

Kiper Kasper Schmeichel mengatakan, ia dan rekan-rekannya ingin memperlihatkan bahwa seorang pesepak bola juga manusia biasa yang tak bisa melewatkan momen penting seperti kelahiran anak.

"Lihatlah dari sisi kemanusiaan. Banyak ayah di skuat ini. Perlu diingat bahwa kami juga manusia, kami pesepak bola juga manusia biasa pada umumnya," ujar kiper Leicester City dikutip dari ESPN.

"Sebagai ayah, saya tidak bisa membayangkan betapa berat buat Jonas menerima pesan (bahwa istrinya melahirkan) tapi tidak bisa berada di sana. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik agar ia bisa menemui putrinya," sambungnya.

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 


(KAU)


Kata Pelatih Thailand Usai Kalahkan Indonesia
Piala AFF 2018

Kata Pelatih Thailand Usai Kalahkan Indonesia

1 day Ago

Indonesia sendiri memang tampil membahayakan di babak pertama lewat serangan-serangan Riko Sima…

BERITA LAINNYA
Video /