Kucing Lucu Memprediksi Laga Prancis vs Belgia

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Juli 2018 20:41 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018
Kucing Lucu Memprediksi Laga Prancis vs Belgia
Achilles, kucing tuli namun pandai meramal. (Foto: AFP)

Moskow: Seekor kucing yang diberi nama Achilles menebak Prancis sebagai pemenang laga kontra Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018.

Tidak jarang seekor hewan dijadikan peramal pada sebuah turnamen. Sebelumnya ada Paul Si Gurita, yang meninggal pada 26 Oktober 2010.

Paul merupakan salah satu binatang peramal paling terkenal yang berasal dari Jerman. Kematiannya di usia 2,5 tahun pun membuat banyak pihak turut bersedih.

Sebagai gantinya, ada Nika, beruang kutub yang juga telah melancarkan aksi prediksinya di Piala Dunia 2018 ini. Laga Jerman kontra Australia ditebaknya dengan tepat.

Unggas juga mengirimkan perwakilan, yakni si hijau bernama Mani, burung parkit yang eksis tahun 2010 silam.

Kali ini, Achilles yang menjadi bintang. Kucing ini terbilang unik karena tidak bisa mendengar alias tuna rungu.

Namun demikian, kekurangan tersebut justru membuatnya bisa fokus ke penglihatan dan tenang di tengah keramaian. Kondisinya juga sehat karena pendengaran kucing yang sangat sensitif tak jarang membuat hewan favorit untuk dijadikan peliharaan itu stres.

Pada kesempatan terbaru, ia meramal Prancis keluar sebagai pemenang di semifinal. Mendapat stimulan berupa makanan yang diletakkan di wadah, ia berjalan menuju bendera Prancis.


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 


(KAU)


Video /