Free Kick Piala Dunia 2018

Pacar Ronaldo Pamer Cincin Tunangan pada Laga Portugal vs Maroko

A. Firdaus    •    21 Juni 2018 10:55 WIB
soccertainmentpiala dunia 2018
Pacar Ronaldo Pamer Cincin Tunangan pada Laga Portugal vs Maroko
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Moskow: Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, hadir dalam laga antara Portugal versus Maroko di Stadion Luzhniki malam tadi. Kehadiran Georgina pun menghadirkan sensasi tersendiri, khususnya bagi para fotografer.

Menonton laga yang dijalani pacarnya, Goergina tampak berbaur dengan para suporter Portugal lainnya di tribun. Bersama temannya, Georgina terkadang terlibat perbincangan seru di sela-sela pertandingan.

Ada gerakan yang menarik perhatian dari perempuan berusia 24 tahun itu. Georgina memamerkan cincin berlian di jari manis kirinya kepada temannya.

Klik di sini: VAR Berguna tapi Bukan Solusi Sempurna

Gerakan yang memicu kalau rumor pertunangannya dengan Ronaldo memang sudah terjadi. Berdasarkan yang dilansir situs The Sun, cincin berlian itu bermerek Cartier dengan harga 615 ribu poundsterling atau jika dirupiahkan menjadi Rp11 miliar.


Georgina Rodriguez saat memamerkan cincin pertunangan (Foto: The Sun)

Ronaldo memiliki dua anak dari dua ibu yang berbeda, yaitu Cristiano Jr dan Alana Martina. Kini pasangan itu hidup di rumah mewah mereka di Madrid.

Kehadiran Georgina juga memberikan motivasi tersendiri bagi Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 melanjutkan tren positif di pesta bola dunia ini dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Portugal atas Maroko.

Gol tersebut juga membawa Ronaldo menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2018 dengan koleksi empat gol. Unggul satu gol dari pemain Rusia Denis Cheryshev dan bomber Spanyol Diego Costa.

Anjing Pelacak Turut Menjaga Keamanan Piala Dunia



(PAT)


Video /