Inggris di Piala Dunia

Chris dan Gabby Adcock: World Cup is Coming Home

Krisna Octavianus    •    04 Juli 2018 19:17 WIB
soccertainmentsportainment
Chris dan Gabby Adcock: <i>World Cup is Coming Home</i>
Pasangan ganda campuran Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Foto: AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)

Jakarta: Pebulu tangkis ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, memberikan dukungannya kepada skuat The Three Lions yang sedang berlaga di Piala Dunia meski sedang bertanding di Indonesia Open 2018. Mereka yakin, anak asuh Gareth Southgate akan memenangi Piala Dunia.

Inggris berhasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 usai menumbangkan Kolombia lewat babak adu penalti. Sebelumnya, dalam 120 menit skor berakhir 1-1.

Sama seperti pendukung Inggris yang sangat yakin Piala Dunia akan direbut The Three Lions, duo Adcock juga yakin. Bahkan, Chris Adcock berani bilang "World Cup is Coming Home".

"Tadi saya bangun jam 4 pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah mengecek handphone, melihat hasil pertandingan dan Inggris menang adu penalti. Setelah itu saya bisa kembali tidur dengan nyenyak. Jadi saya sangat senang dan Inggris akan menghadapi Swedia di perempat final," ujar Chris.

Klik di sini: Kali Ini Madrid Tepis Kabar Transfer Mbappe

"Pertandingan melawan Swedia kalau tidak salah hari Sabtu malam. Semoga kami bisa menonton pertandingannya karena kami masih ingin terus bermain di sini. World cup is coming home," lanjutnya.

Sejauh ini, Inggris sudah mendapat empat penalti di Piala Dunia 2018. Gabrielle Adcock, sambil bercanda berharap The Three Lions bisa mendapat penalti lagi demi memuluskan rencana menjadi juara.

"Saya harap kami mendapat tendangan penalti lebih banyak lagi," canda Gabby.

Pro dan Kontra Penerapan VAR di Piala Dunia 2018



(FIR)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

8 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /