Selepas Final Piala Dunia, Jersey Jerman Sold Out

Basuki Eka Purnama    •    14 Juli 2014 22:57 WIB
soccertainment
Selepas Final Piala Dunia, Jersey Jerman Sold Out
REUTERS/Ralph Orlowski

Metrotvnews.com, Berlin: Jersey terbaru timnas Jerman yang menampilkan empat bintang untuk jumlah gelar Piala Dunia tim Panser langsung terjual habis, beberapa jam setelah tim besutan Joachim Loew menjadi juara Piala Dunia 2014.

Timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia untuk keempat kalinya pada Minggu (13/7) setelah mengalahkan Argentina 1-0 lewat babak perpanjangan waktu.

Itu merupakan kali pertama Jerman menjadi juara Piala Dunia setelah unifikasi negara Eropa itu pada akhir 1990.

Produsen alat olahraga asal Jerman Adidas sudah menuai hasil dari keberhasilan tim Panser menjadi juara Piala Dunia. Pendukung Jerman langsung menyerbu toko mereka di Frankfurt untuk membeli jersey terbaru timnas Jerman yang dijual seharga 84,95 euro (sekitar Rp1,4 juta).

Adidas membuat beberapa potong jersey yang menampilkan empat bintang dengan memperkirakan Jerman akan menjadi juara Piala Dunia.

Andre Langer adalah salah satu pembeli yang sukses mendapatkan replika jersey bernomor punggung 19 yang dikenakan Mario Goetze, pencetak gol penentu kemenangan Jerman ke gawang Argentina.

"Anak saya akan mendapatkan jersey yang memiliki empat bintang itu saat dia berulang tahun ke-18. Dia saat ini baru berusia satu tahun," ujar Langer.

Pada Senin (14/7), laman daring Adidas telah menampilkan tanda 'sold out' di jersey terbaru timnas Jerman.

Perusahaan itu mengatakan mereka tengah memesan lebih banyak jersey itu ke pabrik mereka di China untuk memeunhi permintaan para penggemar sepak bola. (Reuters)


(BAS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /